Rabu, 07 Januari 2015

Harga Samsung Galaxy Ace, Cross A28, Mito A68

Harga Samsung Galaxy Ace, Cross A28, Mito A68 - Cross yang kini sudah naik daun rupanya kembali memperkenalkan smartphone android terbaru berupa Cross A28 yang pastinya mengusung kinerja mumpuni dengan fitur kamera beresolusi 8 MP . Kamera yang sangat dahsyat akan segala hasil jepretan dan perekaman videonya . untuk kinerjanya sendiri pastinya Hp ini suda menggunakan CPU Quad Core yang mampu menjajikan kinerja lebih baik lagi dibandingkan dengan type sebelumnya . Jika anda tertarik untuk membelinya lebih baik cek dahulu spesifikasi secara lengkap dengan harga terbarunya di - Cross A28.

Samsung Galaxy Ace merupakan salah satu Galaxy Serie yang diikuti dengan berbagai serie menariknya. Hal ini terjadi karena memang Samsung memiliki permintaan dipasaran smartphone yang selalu meningkat. dan dengan dirilisnya Galaxy Ace Serie pastinya dengan harapan agar mampu melengkapi kebutuhan akan teknologi, informasi dan komunikasi secara cepat dan mudah . Samsung yang semakin berinovasi memuaskan setiap pecintanya ini tak tanggung-tanggung dalam merilis type terbarunya . jika anda berminat untuk mengetahui daftar harga terbarunya cek saja di - Harga Samsung Galaxy Ace .

Mito yang merupakan salah satu pabrikan pendatang ini rupanya tak mau kalah saing dengan berbagai vendor ternama lainnya . dan akhirnya Mito berhasil merilis type Mito A68 yang sudah berjalan pada sistem operasi android terbaru dengan dukungan CPU terbarunya pula . Untul fiturnya sendiri pastilah akan membuat anda nyaman dengan dukungan Layar LCD super mulusnya . untuk media penyimpanan sendiri sudah tersedia dengan kapasitas cukup luas . leboh lengkap dan spesifik bisa anda cek di -Mito A68 .