Rabu, 07 Januari 2015

Harga Lenovo A526, Mito A355, Mito A210

Harga Lenovo A526, Mito A355, Mito A210 - ini dia Mito A210 yang juga berjalan pada sistem operasi android terbaru yang dibandrol dengan harga sekitar 600 ribuan . Hp dengan desain lebih elegan ini cukup mampu menghypnotis para pecinta android untuk beralih padanya . Masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh pabrikan Mito pada type satu ini yang bisa anda ketehui secara lengkap dan update harga barunya di - Mito A210 .

Mito sudah berhasil merili type Mito A355 yang pastinya di desain dengan body lebih mulus dan elegan dengan mengusung fitur-fitur keren yang sangat sayang untuk dilewatkan . Smartphone yang termasuk dalam kategori pablet satu ini sudah mengusung layar LCD 5.3 inchi dengan type Capasitive Touchscreen yang tentunya dibandrol dengan harga yang sangat murah sekali . Selain itu, typ Mito Android ini sudah memiliki kamera primer dengan resolusi 8 MP yang tentu hasil jepretannya sangat dahsyat . Bagi anda yang berminat mengetahui selengkapnya bisa anda cek di - Mito A355 .

Lenovo yang terkenal akan segala type yang dirilisnya berupa Smartphone Android ini rupanya kembali hadir membawa type terbaru guna mengikuti permintaan pasaran smartphone akan type terbarunya . Lenovo A526 merupakan salah satu Smartphone Android dalam kategori Hp atau Ponsel ini sudah berjalan pada sistem Operasi android dan didukung dengan CPU Quad Core yang terbilang mampu memberikan performa terbaiknya . untuk itu bagi anda yang ingin membelinya cek dulu spesifikasi lengkap dan harga terbaru yang selalu update di - Harga Lenovo A526 .