Rabu, 07 Januari 2015

Harga Lenovo A388T, Evercoss A26C, Evercoss A7V

Harga Lenovo A388T, Evercoss A26C, Evercoss A7V - Lenovo satu ini juga sudah berjalan pada system operasi android Jelly Bean yang sudah didukng CPU terbaru pula. Banyak sekali dukungan sebagai penopang kinerjanya seperti Memori RAM yang sangat mumpuni . Untuk desainnya sendiri terdapat banyak sekali pilihan warna menarik dengan terpasangkan sebuah layar LCD berukuran 5 Inchi. Dan pastinya Smartphone Lenovo Android ini termasuk dalam kategori Pablet . Cek selengkapnya di - Lenovo A388T .

Evercoss berhasil merilis type Evercoss A26C yang sangat canggih dengan mengusung layar mulus berukuran 5 inchi . Layar mulus dan sensitife ini sungguh menarik untuk digunakan sebagai media pengoperasionalannya . untuk itu Evercoss sendiri membekalinya dengan beragam fitur-fitur keren yang berjalan pada sistem operasi android versi terbaru . untuk kinerjanya sendiri terbilang cukup memuaskan sebagaimana Hp Android harga murah dan bersahabat ini . Tak sabar ingin tahu lebih lengkapnya ? Cek saja lebih lanjut di - Evercoss A26C .

Ini Dia Evercoss A7V yang juga sudah berjalan pada sistem operasi android terbaru yang telah didukung oleh CPU Quad Core . Selain itu sebagai pendukung performanya, pihak evercoss sendiri membekalinya dengan Memori RAM sebesar 1 GB . Ponsel android rilisan 2014 ini telah berhasil menjamur di seluruh Indonesia . Bagaimana tidak, dari desain yang sangat exklusif ini dibandrol dengan harga murah yakni sektiar 1 jutaan . Bagi anda semua yang tertarik langung saja cek di - Evercoss A7V .