Rabu, 07 Januari 2015

Harga Motorola Nexus 6, Meizu MX4, Cross A88

Harga Motorola Nexus 6, Meizu MX4, Cross A88 - Moto Nexus 6 adalah salah satu type dari motorola yang memang sudah mengusung sistem operasi android terbaru dan didukung dengan CPU terbaiknya . Banyak sekali keunggulan yang telah diusung oleh Motorola satu ini seperti Memori Internal yang luas dan mumpuni sebagai media penyimpanan masal seperti untuk menyimpan hasil jepretan dan perekaman video melalui kamera beresolusi tinggi yang terpasangkan nya . Masih banyak lagi info menarik tentang smartphone keren ini yang pastinya bisa anda dapatkan spesifikasi dan update harga terbarunya di - Motorola Nexus 6 .

Meizu yang merupakan salah satu pabrikan pendatang ini sudah mampu menarik perhatian para pecinta android yang mana ia telah berhasil merilis type Meizu MX4 yang sudah berjalan pada sistem operasi android terbaru dengan CPU Quad Core. Selain itu pabrikan Meizu sendiri menawarkan beberapa memori internal yang sangat menarik seperti 16GB, 32GB, dan 64GB . untuk lebih lengkap lagi anda bisa mendapatkan info lengkap dengan harga terbarunya di - Harga Meizu MX4 .

Ini dia Hp Cross A88 yang berhasil dirilis oleh pabrikan Cross tidak lama ini yang pasitnya sudah berjalan pada OS Android pula . Type satu ini termasuk dalam golongan Cross Andromeda Series yag pastinya sudah berjalan pada CPU Quad Core dengan dukungan Memori RAM yang cukup mumpuni untuk kinerja lebih baiknya . Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan pada type satu ini seperti kamera beresolusi tinggi dengan dukungan LED Flash . informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan update harga terbarunya di - Cross A88 .