Selasa, 24 Mei 2016

Cek Harga Sepeda Fixie Terbaru Untuk Dibeli

Sepeda Fixie - Merupakan yang tertua dan jenis yang paling sederhana dari sepeda adalah "fixed-gear" sepeda. Ini adalah sepeda kecepatan tunggal tanpa freewheel: yaitu, setiap kali sepeda bergerak, pedal akan pergi sekitar. Anda tidak bisa pantai pada machine.any fixed-gear pengendara sepeda antusias naik sepeda tersebut dengan pilihan, setidaknya sebagian besar waktu. Mengapa ada orang yang melakukan itu? Hal ini tidak mudah untuk dimasukkan ke dalam kata-kata. Ada koneksi hampir mistis antara pengendara sepeda fixed-gear dan sepeda: rasanya seperti perpanjangan dari tubuh Anda untuk tingkat yang lebih besar daripada mesin freewheel-dilengkapi. Jika Anda adalah seorang yang antusias, pengendara sepeda yang kuat, Anda benar-benar harus mencobanya.

Dibutuhkan sedikit latihan untuk menjadi nyaman pada gigi tetap. Kebanyakan pengendara sepeda, mencoba untuk pertama kalinya, secara otomatis akan mencoba ke pantai setelah sepeda bangun untuk kecepatan tertentu. sepeda motor tidak akan membiarkan hal ini, dan itu membingungkan. Dibutuhkan beberapa minggu riding teratur untuk melupakan dorongan ke pantai, dan menjadi nyaman pada gigi tetap.

Hal ini layak akan melalui pengalaman belajar ini, namun, karena sekali Anda melakukannya, Anda akan menemukan sukacita baru dalam bersepeda. Ketika Anda naik gigi tetap, Anda merasa persekutuan lebih dekat dengan sepeda Anda dan dengan jalan. Ada kemurnian dan kesederhanaan dengan fixed-gear sepeda yang bisa sangat menggoda. Entah bagaimana, setelah Anda melewati pahaman, itu hanya lebih menyenangkan daripada naik sepeda dengan roda gigi dan freewheel! Jika Anda tidak akan mengambil kata-kata saya untuk itu, membaca beberapa Fixed-Gear Testimonial.

Jika Anda memiliki pilihan untuk bersiap turun dan mengambil bukit dengan lambat, mudah menyerah pada godaan. Ketika Anda naik gigi tetap, kebutuhan untuk mendorong keras untuk bangun pasukan bukit Anda untuk naik pada intensitas yang lebih tinggi dari yang Anda mungkin. Benar-benar curam mungkin membuat Anda turun dan berjalan, tetapi bukit Anda mampu memanjat, Anda akan naik lebih cepat dari yang Anda lakukan pada sepeda diarahkan.

Ketika Anda turun, Anda tidak bisa pantai, tetapi gigi terlalu rendah. Hal ini akan memaksa Anda untuk mengayuh pada irama cepat dari yang Anda akan memilih pada sepeda multi-speed. Tinggi irama mengayuh meningkatkan kelenturan kaki Anda. Tinggi rpm memaksa Anda untuk belajar pedal secara halus - jika Anda tidak, Anda akan bergerak naik turun di atas pelana.

Kebanyakan pengendara sepeda pantai terlalu banyak. Naik sepeda fixed-gear akan menghentikan kebiasaan merusak ini. Meluncur memecah irama Anda dan memungkinkan kaki Anda menjadi kaku up. Menjaga kaki Anda dalam gerakan membuat otot lentur, dan meningkatkan sirkulasi yang baik.

Informasi Harga - Harga Sepeda Fixie .