Rabu, 27 Januari 2016

Daftar Harga GoPro Kamera All Type Dan Series

Harga GoPro baru-baru ini diperbarui lineup kerjanya Cams dengan model baru yang termasuk meningkatkan merekam video 4K atau built-in layar sentuh. Tapi mana yang tepat bagi Anda untuk menangkap eksploitasi Anda ekstrim (atau mungkin orang-orang dari anjing Anda)? Gizmag membandingkan spesifikasi dan fitur dari Hitam dan Silver GoPro Hero3 + dan Hero4 kamera.

Sementara besar "Hero3 +" atau "Hero4" di bagian depan setiap kamera membuatnya cukup jelas yang generasi itu adalah dari, perbedaan antara Hitam dan Silver varian agak lebih halus. Jadi untuk membuatnya lebih mudah untuk membedakan dalam grafis kami, kami telah menempatkan kamera Hitam di sebelah kiri, dan Silver di sebelah kanan.

Daftar Harga GoPro


Ukuran dan bentuk dari kamera GoPro tidak berubah banyak dalam beberapa tahun terakhir. Semua Cams tindakan ini memiliki dimensi telanjang sama (saat itulah tidak dalam perumahan pelindung) dari 41 x 59 x 21/30 mm. Kedua pengukuran kedalaman bervariasi tergantung pada apakah lensa yang menonjol diperhitungkan.

Kamera semua kompatibel dengan kasus yang sama, dan masing-masing dilengkapi dengan perumahan standar penuh (foto) yang tahan air sampai 40 m (131 kaki), bersama dengan Skeleton Backdoor dengan sisi terbuka untuk mengakses port kamera dan untuk merekam audio yang lebih baik . GoPro Hero4 Perak juga kapal dengan ramah touchscreen Sentuh Backdoor.

Tidak ada banyak perbedaan dalam berat badan antara kamera ini, dan Anda tidak akan melihat beberapa tambahan gram di ujung papan selancar Anda. Namun, jika Anda sudah memiliki salah satu model ringan dan menggunakannya dengan pesawat tak berawak, Anda mungkin perlu mempertimbangkan apakah kelebihan berat badan akan membuat perbedaan untuk Anda sebelum upgrade Harga GoPro .

Sementara kamera GoPro biasanya dikenal luas melihat-segalanya bidang pandang mereka, mereka masing-masing memiliki pilihan untuk menembak di media dan sempit sudut juga, tergantung pada resolusi video.

Dalam istilah 35-mm-format, yang Ultra Wide pilihan masuk di Harga GoPro sekitar 15-mm setara, sementara media adalah sekitar 22-mm setara, dan sempit setara dengan sekitar 30-mm setara.

Kamera Hero4 baru, dan Hero 3 + Hitam, fitur 1 / Jenis 2,3 inci 4: 3 sensor dengan 4.000 x 3.000 piksel. Ini secara fisik lebih kecil dari apa yang akan Anda lihat di banyak Harga GoPro kamera digital lainnya, tapi itu sangat standar untuk actioncams (di mana Anda tidak ingin lensa jauh lebih besar bahwa sensor lebih besar membutuhkan).

GoPro belum mengungkapkan apa ukuran sensor yang digunakan di Hero 3 + Silver, tetapi kita tahu bahwa asli Hero3 Perak digunakan tipe 1 / 2.7-inch sensor jauh lebih kecil.

Informasi akurat dapatkan di : Harga GoPro