Selasa, 24 Mei 2016

Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon 700D DSLR

Kamera Canon 700D - Mengumumkan samping EOS 700D adalah EF-S 18-55mm F3.5-5.6 IS STM lensa kit. Dengan kamera itu sendiri menawarkan sedikit untuk membedakan diri dari EOS 650D, pilihan untuk membeli 700D dengan yang baru, stepper-motor-driven 18-55mm lensa STM berdiri sebagai daya tarik utama. lensa menawarkan film yang lebih baik fokus dan sampai empat berhenti dari stabilisasi gambar, bersama dengan jarak fokus dekat 0.25M dan melingkar aperture tujuh berbilah. Desain fokus internal berarti lensa tidak memperpanjang ketika fokus. kinerja optik pada dasarnya tetap setara dengan yang non-STM EF-S 18-55mm f / 3.5-5.6 IS sepupu II, namun, seperti yang Anda lihat dalam perangkat lensa perbandingan kami.

STM penunjukan adalah kepentingan tertentu untuk penembak video sebagai memiliki potensi untuk autofocus tenang dan meningkatkan kecepatan AF. Mereka yang akrab dengan menggunakan hanya tentang camcorder apapun terbiasa untuk kelancaran dan cukup akurat autofocus, sedangkan rata-rata SLR berfokus perlahan (Pemberontak memang sebelumnya hanya terfokus ketika diminta oleh pengguna). Karena SLR tidak dapat menggunakan nya fase-mendeteksi sensor sementara Live View dan video yang mode, kamera biasanya dibiarkan berjuang dengan kontras-mendeteksi autofocus. Dan, karena lensa non-STM tidak dirancang dengan metode fokus ini atau untuk tujuan ini, hasilnya pergeseran sering dendeng fokus dengan motor fokus kebisingan suara di sound track video. Pemberontak tua bahkan dikenal untuk mendapatkan up eksposur selama video jika meminta mereka untuk fokus.

The 700D juga tersedia dibundel dengan EF-S 18-135mm f / 3.5-5.6 IS STM, yang menawarkan berbagai zoom diperpanjang pada harga yang lebih tinggi. hanya lensa SLR lain Canon dengan motor STM adalah pancake EF 40mm F2.8. Semua dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari sistem AF Hybrid ditemukan di EOS 650D, 700D dan 100D, dengan autofocus tenang, membantu saat pengambilan gambar video, dan penuh waktu fokus manual.

Informasi Harga - Harga Canon 700D .